Thursday, December 17, 2009

DAN TUHAN TIDAK MEMBIARKAN SAYA MENUNGGU LAMA!!

nikmat Tuhan manakah yang mampu kamu dustakan??

saya masihh ingat sekali beberapa minggu lalu,saya harus selalu mengganti mukena saya paling tidak 1 minggu sekali..karena jika tidak, saya akan mendapatkan mukena saya berbau apek akibat selalu basah dengan banjir air mata...
beberapa minggu lalu, saya merasakan apa biasa disebut orang-orang dengan PUTUS ASA.. saya yakin pada saat itu semua hajat saya kemungkinan besarnya tidak akan tercapai.. (saat itu saya ingin sekali skripsi saya bisa disidangkan agar bisa segera dapat mendaftar menjadi peserta wisudawati bulan januari ini).. saat itu saya merasa usaha saya sudah maksimal (subjectif opinion!) tapiii tetap saja hingga detik2 penutupan pendaftaran, BAB III saya masih teruuuss mengalami penolakan dari pembimbing saya...saat merasa usaha sudah demikian maksimal tapi hasil tak sesuai keinginan..kemanalah lagi saya mampu meminta selain kepada Zat Yang Maha Mampu Mengatakan Mungkin!...saya pergi kepada-Nya di tingkatan waktu yang tak biasa..jika biasanya hanya 5 kali sehari..saat itu bisa menjadi 2 kali lipat waktunya...(smoga Tuhan mengampuni saya..yang hanya menggandakan waktu pertemuan ketika saya BUTUH!)
saya menghadap-Nya seperti anak kecil yang tidak pernah malu dengan suara tangisnya, saya menangis sejadi-jadinya..sambil berhajat dan memohon agar diajari untuk mampu mengerti seandainya Tuhan punya rencana yang jauh lebih baik dari hajat yang saya ajukan....

DAN TUHAN TIDAK MEMBIARKAN SAYA MENUNGGU LAMA!!

Semuanya berjalan mudaaaah sesuai dengan hajat saya pada-Nya,BAHKAN LEBIH!!

jika bukan karena KEMURAHAN dan AMPUNAN-NYA
saya rasa detik ini saya belum legal untuk menyandang sebuah nama sebagai berikut:
AVINA MARDHIYATI, S.Th.I

No comments:

Post a Comment