Monday, January 4, 2010

unforgetable parts

wheeewww.....

waktu disuruh bikin testimony tentang temen-temen dalam format di Inbox face book,,
jelaslah pikiran gw langsung bilang.."HAH! Mana muaaaattt??"...
secara 4 tahun sama-sama pastilah perwakilan kata-kata dalam testimony gak bakal bisa kalo cuma sedikit...

timing yang paling seruu deeh klo disuruh ngasih opini tetntang temen-temen..soalnya itung-itung melampiaskan hasrat "NGOMONGIN ORANG"..tapi yang ini rada halal kan dikiitt..kan yang diomongin bisa tau...jadi gak masuk GHIBAH lah smoga..hehhee

Banyaaaaaaakkkk banget kalo mo isebutin kenangan apah ajah yang gw dapet di Tafsir hadis khusunya di kelas TH/A.... kelas manah coba yang KOMPAK dalam berbagai hal selain kelas TH/A??..dari yang tiap musim liburan ngadain jalan-jalan (walopun pernah gw cuma ama iji cw yg ngikut jalan2)..sampe kalo tiap UJIAN kompak banget juga soal OPER-MENGOPER JAWABAN..hahahaha:)

gw mulai dari sapa yaaaa???? dari yang paling awet muda dulu dehh;))

Mua'mmar Arsyad: waahh for d'first time nii gw nulis namanya LENGKAP dan SEMPURNA!! soalnya biasanya gw cukup manggil beliau dengan sebutan "BROT!" atau kalo mo lebih panjang sedikit gw panggil.."Jebrooooooootttt!!" beberapa kali gw satu team work sama beliau, baik itu di KELAS di yayasan sampe di BEM-J, ngebuat gw cukup bisa laah NGEGAMBARIN sosok brot...
Bener kta Agus, Brot ituu PDnya GEDE se-GEDE badannya.. kadang-kadang over confidence malah..brot itu kadang-kadang MATRE! ngukur apa2 harus pake balesan, harus ada timbal balik..brit juga LAKI-LAKI yang TUKANG INGKAR JANJI..(nyebelin tau!)..susaaahh banget deh dipercaya janjinya..setiap gw minta sesuatu (entah itu barang apa DUIT) dya selalu bilang.."JADI MADUNYA SAHLAH duluu tapi yaaaa!!"..huuuuuuuu;p

tapii brot ituu punya PERHATIAN yang gak kalah GEDE sama PDnya...brot sering banget telpon gw cuma buat NGOMENTARIN HIDUP gw..mau itu komentar soal suara gw yang "SUPER PELAN" ini, komen soal PACAR gw, komen soal proses hidup gw, sampe komen soal SATU JERAWAT yang muncul di muka gwe.. Brot ini salah satu orang yang ngebuat gw nyaman deket dya..(NO MATTER WHAT PEOPLE SAID!)..walopun di luar sana banyaaaakk bgt yang bilang kalo brot itu bgini lah bgitu lah...tapi yaa mungkin karena PERHATIAN tadi itu yang ngebuat gw gak RAGU buat OPEN ama dya.. Brot bisa lyat gw dari sisi lainnya gw.. Brot gak cuma mandang gw sebagai CEWEK BERISIK (kya orang2 yg pertama kali lyat gw!).. Brot tuu ngebimbing banget deh..walopun kadang-kadang MAKSA gitu ngebimbingnya..hehehe..
gw bdoaaa banget kalo gw ama Brot tetep kya gini hubungannya..meskipun ntar dia udah jadi PENGUSAHA SARUNG NO.1 di Dunia dan gw jadi Miss UNIVERSE (sesuai dgn doanya Agus)...Keep in touch yaaa..HARUS!! Love U BROT;)


TO BE CONTINUED


No comments:

Post a Comment